RUDY JAGO SOLO: Curi Perhatian di Ramadhan Ceria, Cendet Sazime dan CH New Raja Getar Siap ke Kapolres Sragen

Posted on

RUDY JAGO BERSAMA CENDET SAZIME DAN CH NEW RAJA GETAR


RUDY JAGO SOLO

Curi Perhatian di Ramadhan Ceria, Cendet Sazime dan CH New Raja Getar Siap ke Kapolres Sragen

Share

Rudy Jago dari Solo merasa lega, dua jagoannya tampil cukup apik saat dibawa ke Ramadhan Ceria – PBI Sleman, Minggu 12 Mei yang lalu. Cendet Sazime bercokol di posisi ke dua, sementara Cucak Hijau New Raja Getar nangkring di urutan ke tiga.

Hasil ini dirasa sudah cukup baik dan membuatnya bangga. “Pertama, niat utama datang ke Jogja ya lebih ke silaturahmi, sekalian juga menjaga agar burung tetap bisa fighter. Juga mencoba jago pelapis seperti cucak hijau New Raja Getar,” ujarnya kepada burungnews.com.

Penampilan cendetnya dirasa juga cukup memuaskan. “Saya senang lihat penampilan Sazime, cukup maksimal saat turun di kelas Sinar Bhakti, kendati masih bisa didongkrak lebih baik lagi. Apalagi di Jogja untuk cendet persaingannya cukup ketat. Kalau masalah hasil lomba, itu haknya para juri. Bisa masuk ke posisi 2 tetap saya syukuri,” imbuhnya.

 

 

Demikian pula dengan penampilan jago yang relatif baru, cucak hijau New Raja Getar. “Seperti namanya, ini jago yang saya gadang-gadang bisa menjadi pelapis bagi Raja Getar. Ternyata penampilannya juga bagus, tidak mengecewakan pokoknya. Saya cukup bangga lihat aksinya. Terbukti bisa masuk posisi ke tiga kendati lawan-lawannya pun harus diakui bagus-bagus.”

Kini Rudy juga kembali menatap ke depan, karena sejumlah even sudah menunggu baik di bulan puasa maupun pasca lebaran. Rudy biasa turun lomba ke mana-mana, lintas kota dan lintas EO. Sebelumnya, meraih juara umum SF saat turun di Lembu Suro Cup 2 Boyolali.

 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

Berita baiknya, Rudy mengaku lebih lega karena bisa lebih memaksimalkan kinerja jagoannya. Kini, Rudy mulai rajin membagikan resepnya agar para kicaumania lainnya pun bisa merasakan penampilan maksimal dari jago-jagonya. “Sudah beberawa waktu terakhir saya memberikan jangkrik dengan Maximum sebelum saya berikan ke burung. Hasilnya ternyata joss sekali. Saya pun dengan senang hati membagikan pengalaman ini dengan yang lainnya.”

Untuk even berikut yang akan diikutinya dengan full kekuatan antara lain, Kapolres Cup Sragen pada 16 Juni. “Itu even yang cukup besar dan prestise. Waktunya juga pas sekali karena sekitar 2 pekan setelah lebaran. Banyak kicaumania yang sudah gatel pengin menurunkan burung, sekaligus juga pengin ketemu dengan sesama kicaumania lainnya. Semoga jago-jago andalan tetap dalam konsisi yang siap.”

DATA JUARA RAMADHAN CERIA PBI SLEMAN, KLIK DI SINI

 


 

 

 

KATA KUNCI: rudy jago cendet sazime cucak hijau new raja getar ramadhan ceria pbis sleman bang bajil

Share

Sumber: burungnews