AM BC MOJOSARI, MOJOKERTO : LB Hoax Nyaris Hatrik, Bruno Kuasai Podium L1

Posted on

ERIC DAN KRU JIMIROSA SF KAWAL LB HOAX


AM BC MOJOSARI, MOJOKERTO

LB Hoax Nyaris Hatrik, Bruno Kuasai Podium L1

Share

Hoax, love bird orbitan Eric dari Jimirosa SF tidak hanya dominan di kelas Love Bird M1, tapi juga bisa bersaing di kelas M2. Di AM BC Kamis 16 Mei 2109, Hoax hampir mencatat hatrik. Sementara di kelas LB L1, Bruno tak tertandingi.

Terkuak, Hoax love bird orbitan Eric dari Jimirosa SF ternyata pakai dua untulan. Tentu ini ada maksud. Kebiasaan love bird yang main di kelas M1 dan M2, rata-rata harus gaco, buka tutup cepat agar bisa mendulang poin setinggi mungkin.

 

 

“Hoax ini gacornya luar biasa, karena itu harus pakai untulan dua ekor love bird. Tentunya untulan itu juga gak boleh sembarangan, harus cari yang cocok. Inilah seni bermain love bird,” kata Ubaid, breeder love bird sekaligus Humas AM BC.

Di gelaran AM BC di Eks Terminal Mojosari Mojokerto kali ini, Kamis 16 Mei 2019, Hoax tampil dominan di kelas M1. Poinnya menjulang tinggi tak terkejar oleh gaco lainnya, baik di kelas M1 A dan M1 B. Dua podium emas pun direbut.

 

HOAX PAKAI DUA UNTULAN

 

Tak puas main di M1, Eric juga menurunkan gacoannya di kelas M2. Hasilnya tidak terlalu buruk. Hoax masih bisa bersaing. Di kelas Love Bird M2 A, Hoax masih bisa meraih juara II, kalah dari Antimo andalan Abah Dedik andalan Unggas Jaya.

Di kelas Love Bird M2 B, rupanya Hoax mulai kelelahan. Prestasinya merosot ke peringkat dasar. Tiga gaco yang sukses mengisi podium di kelas M2 B adalah, juara I direbut Samen andalan Embun LBF dari Soeraya BC, juara II direbut Jono andalan Gondrong dari gak Karuan SF dan juara III direbut Bodas andalan Darma dari Liwetan BC.

 

DAVIN DENGAN GACO ANDALAN BRUNO MERAJAI KELAS LOVE BIRD L1

 

Prestasi menonjol lainnya di kelas Love Bird diraih Bruno yang dikawal Davin dari Bola Sakti SF. Gaco ini suskes merangkum prestasi emas di kelas Love Bird L1 A dan L1 B. Padahal, yang jadi lawan Bruno di kelas ini juga bukan gaco sembarangan.

Diantaranya ada Senden andalan Adi Sosis dari Grudug BC yang prestasinya tak diragukan lagi. Namun kali ini Senden harus rela menjadi runner up Bruno di kelas L1 A. Putri andalan Diky dari Matras SF juga harus menyerah di podium tiga.

 

 

Di kelas L1 B,  lagi-lagi Senden dan Putri menjadi rival berat Bruno. Dan kembali, Bruno mengungguli poin dari kedua gaco papan atas itu. Putri mengisi podium dua dan Senden ganti mengisi podium tiga.

Di kelas Murai Batu, terjadi duel sengit antara Cobra melawan Black Mamba. Kedua gaco sama-sama tampil dominan. Namun, saat berlaga di kelas Murai Batu A, Cobra andalan Arief Galang dari Nattan BF berhasil menjadi yang terhebat, diikuti Black Mamba andalan Abah Indra dari Asa BF dan Bonex andalan Bank Cek dari Torino SF.

 

INDRA DAN MURAI BATU BLACK MAMBA

 

Kembali berlaga di kelas Murai Batu B, kali ini Black Mamba mampu merebut podium puncak dan menggeser posisi Cobra ke podium dua. “Alhamndulillah, meskipun lagi puasa, teman-teman tetap fighter. Terimakasih atas partisipasi dan dukungannya,” kata Koko, Ketua AM BC Mojosari.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

KEBERSAMAAN CUCAK HIJAU MANIA DI AM BC MOJOSARI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN’S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan…

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari mojokerto lb hoax bruno

Share

Sumber: burungnews